Rabu, 10 Juni 2015

Wajah Sport- Kemenangan kembali diperoleh tim nasional Indonesia U-23 yang turun pada cabang olahraga sepak bola, di ajang SEA Games 2015.
Garuda Muda- julukan skuad Timnas Indonesia U-23- mengalahkan Filipina dengan skor 2-0 dalam laga ketiga Grup A, di Stadion Jalan Besar, Kallang, Selasa (9/6). Dua gol Indonesia, dicetak Evan Dimas Darmono. Masing-masing yakni, pada menit keempat dan ke-13.
Asisten Pelatih Timnas Indonesia U-23, Mustaqim, mengatakan jika pihaknya puas karena telah mampu mencapai target kemenangan.
"Pada pertandingan malam ini, kami memang membutuhkan tiga poin. Terlepas dari apapun, pemain telah melakukan pekerjaannya, meraih kemenangan. Hal tersebut, tentu sangat penting. Selanjutnya, kami akan mempersiapkan diri untuk melawan Singapura," tukas Mustaqim.
Pencapaian tersebut, membuat Indonesia kembali menempati posisi kedua dengan enam poin. Indonesia unggul selisih gol dari Singapura, yang juga mengoleksi enam poin dan harus turun ke tempat ketiga.
Selanjutnya, Indonesia akan bertemu dengan Singapura, Kamis (11/6). Untuk mendamping Myanmar ke semifinal, Garuda Muda hanya membutuhkan hasil seri.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget