Rabu, 24 Juni 2015

Wajah Sport- Striker Timnas Brasil Neymar JR membantah telah menghina wasit Enrique Osses dengan kata-kata kotor saat Brasil takluk dari Kolombia 0-1 di fase Grup C Copa Amerika 2015. Ia mengaku insiden tersebut terlalu dilebih-lebihkan.


"Tidak ada yang terjadi. Saya berada di lorong dan saya menunggu wasit untuk bertanya mengapa dia mengusir saya," ucap pemain berusia 23 tahun.

"Semua insiden itu berawal saat pihak keamanan mengira ada yang aneh dengan saya. Kemudian mereka berpikir saya akan memukul wasit atau melakukan sesuatu yang buruk. Dan, semua orang mempercayai hal itu."


Neymar telah meninggalkan Timnas Brasil pada Senin (23/6/2015) setelah Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) batal mengajukan banding atas sanksi empat pertandingan yang dijatuhkan CONMEBOL akibat kartu merah yang diterimanya di laga melawan Kolombia.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget