Jumat, 12 Juni 2015

Wajah Sport- Penampilan impresif yang ditampilkan Jorge Lorenzo membuat rekan satu timnya di Movistar Yamaha Valentino Rossi khawatir. Pasalnya, ditabel klasemen The Doctor hanya unggul enam angka dari Lorenzo yang meraih 112 poin.
Sebenarnya Lorenzo sempat terseok-seok di awal seri MotoGP musim ini. Pebalap asal Spanyol tersebut selalu gagal menapaki podium juara pada tiga balapan awal. Namun, semua itu berubah saat ia berlaga dikampung halamannya, Sirkuit Jerez.
Pria berusia 28 tahun tersebut berhasil memenangi GP Spanyol. Setelah itu Lorenzo menyapu bersih kemenangan pada dua seri balapan terakhir, yaitu di Sirkuit Le Mans, Prancis dan Mugello, Italia.
"Dalam beberapa balapan saya sudah berusaha tampil baik. Tapi Jorge sangat cepat dan saya tidak bisa mengejarnya. Dia juga mampu mengejar selisih poin dengan saya," kata Rossi dikutip dari Crash.
"Kami harus memperbaiki ini. Mugello adalah sirkuit yang saya sukai tapi saya hanya meraih podium ketiga karena beberapa masalah. Sedangkan Jorge menampilkan cara balapan dengan kecepatan yang fantastis," tambah Rossi.
Pebalap yang menyukai warna kuning itu mengatakan penampilannya lebih baik saat di balapan awal musim. Sebab menurutnya para pesaingnya belum menemukan setingan yang tepat untuk motornya.
"Pada balapan awal musim saya lebih kuat. Tapi sekarang Jorge telah kembali dengan kecepatan yang luar biasa dan dia satu-satunya pebalap yang bisa memacu sepeda motor dengan kekuatan maksimal," tuturnya.
Pada akhir pekan ini seri ketujuh MotoGP akan berlangsung di Sirkuit Catalunya. Layak disaksikan apakah Rossi bisa mengasapi Lorenzo atau malah sebaliknya?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget