Jumat, 12 Juni 2015

Wajah Sport- Striker Juventus Alvaro Morata mengungkapkan bahwa Sami Khedira meminta saran kepadanya sebelum bergabung bersama Si Nyonya Tua.

Morata sendiri pindah ke Juventus pada musim panas lalu setelah gagal mendapatkan tempat utama di skuat Madrid. Sementara itu, Khedira mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Bernabeu untuk bergabung ke Juventus Stadium akhir musim ini.

Sebelum memutuskan hengkang ke Juve, Morata mengakui Khedira sempat bertanya perihal rencana kepindahannya.

"Khedira bertanya banyak tentang klub sebelum ia bergabung. Sekarang, saya senang dia ada di sini. Dia pemain yang bagus," kata Morata, seperti dikutip Marca, Kamis (11/6/2015).

Selain itu, Morata mengucapkan terima kasih kepada semua para penggawa Juve yang telah membantunya beradaptasi dengan spakbola Italia setelah kepindahannya musim lalu dari Madrid.

"Itu bukan hanya tahun milik saya tapi ini tahun untuk tim yang meraih Scudetto keempat berturut-turut. Kami telah membentuk sebuah kelompok besar di sini dan rekan-rekan menghargai itu," lanjut striker asal Spanyol tersebut.

Saat ditanyai mengenai rumor kepulangannya ke Real Madrid, Morata menegaskan ia belum berbicara dengan siapapun di klub tentang kemungkinan untuk kembali.

"Benitez tidak memanggil saya. Saya senang berada di Juventus," tegas pemain berumur 22 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget