Jumat, 12 Juni 2015

Wajah Sport- Jarang sekali mendengar Lionel Messi berbicara soal liga lain selain La Liga. Tapi, kali ini La Pulga bersedia berbicara soal Liga Premier Inggris. Apakah ini pertanda Messi akan hijrah ke Inggris?
Talenta Messi sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia memang sudah tak diragukan lagi. Bersama Barcelona rentetan gelar bergengsi sudah pernah disabetnya. Teranyar, Messi sukses mengantarkan Blaugrana meraih treble winners (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions) musim ini.
Kini, Messi sedang bersama timnas Argentina untuk mempersiapkan diri jelang berlaga di Copa America, Cile 2015. Di sela-sela persiapan, Messi menyempatkan diri menjawab rumor soal ketertarikan Arsenal terhadap dirinya.
"Sulit untuk mengatakan bagaimana mungkin saya pergi ke Arsenal karena akan banyak yang berubah. Pendidikan saya akan berbeda dari yang saya dapatkan di Barcelona. Tapi, Liga Premier memang liga yang paling kompetitif di dunia," kata Messi seperti dikutip dari AS.
Lebih lanjut, Messi juga mengindikasikan akan gantung sepatu di Barcelona. Itu berarti, tim seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain yang tertarik mendapatkan Messi dipastikan bakal gigit jari.
"Barcelona telah memberikan saya segalanya. Mereka memberi saya kesempatan yang tidak didapatkan siapapun. Saya tak pernah berpikir untuk main di tempat lain dan saya akan bertahan di sini sampai mereka masih menginginkan saya," tutup Messi.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget