Jumat, 12 Juni 2015

Wajah Sport- Keputusan Real Madrid memecat pelatih Carlo Ancelotti membuat sejumlah pemain merasa sedih. Namun, perasaan sedih itu tidak dirasakan kiper El Real, Iker Casillas.

Baru-baru ini, Casillas secara terang-terangan membuka hubungannya dengan Ancelotti yang selama ini ternyata tidak harmonis.

Kapten tim ibukota Spanyol itu harus rela posisinya digantikan oleh Diego Lopez akibat dibekap cedera jelang akhir musim ketika Madrid masih diasuh Jose Mourinho.

Akan tetapi, pemain berusia 34 tahun itu kembali gagal merebut posisinya di bawah asuhan Ancelotti. Meski merasa kesal, Casillas berharap yang terbaik bagi masa depan Ancelotti.

"Klub telah membuat keputusan terbaik dengan memecatnya. Saya berterima kasih kepada Ancelotti atas apa yang telah ia lakukan kepada saya. Saya sangat kesal karena tidak diberi banyak kesempatan untuk bermain," ucap Casillas seperti dikutip Goal.

"Ancelotti adalah orang yang baik. Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuknya. Madrid akan selalu menjadi rumah baginya," tambahnya.

"Jika sesuatu hal tidak berjalan dengan baik, maka saya akan pergi. Tapi, saya merasa dalam kondisi bagus dan kuat. Saya akan menghadapi musim depan sama seperti pertama kalinya berada di sini. Itulah tantangannya," ujarnya.

Casillas belakangan memang kerap dicemooh pendukung sendiri menyusul penampilannya yang mengecewakan di sepanjang musim.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget